Karakter Dan Sifat Zodiak Leo (23 Juli – 23 Agustus)

chibi_leo_by_dav_19-d5asv3z

 

Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi

Nomor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42

Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah

Planet Yang Mengitari: Matahari

Bunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun

Warna Keberuntungan: Merah Bata

Batu Keberuntungan: Berlian

Elemen Keberuntungan: Api

Pasangan Serasi: Aguarius

Leo adalah anggota kerajaan segala zodiak. Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian.

Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pKamui membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah.

Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang leo sangat terbuka,sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri.

Mereka pKamui beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya.

Mereka suka hidup seperti layaknya anggota kerajaan dan bersedia melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkannya. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membujuk orang disekitarnya melakukan apa yang diinginkan.

Leo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Mereka tidak pernah mundur dari suatu pertempuran dan selalu membela hak mereka dan kepercayaan mereka.

Asmara Para Leo: Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya.

Leo cenderung dermawan, pKamui beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.

Yang Kamu Sukai: Warna cerah, tertawa terbahak, dan menjadi pusat perhatian.

Yang Tidak Kamu Sukai: Malam yang membosankan, dilarang-larang melakukan sesuatu, dan dicueki

Kemampuan Terbaik Kamu: Memamerkan sisi terbaik Kamu di pesta-pesta dan panggung, memotivasi orang ketika mereka merasa bosan dan menjadi relawan pertama dalam misi berbahaya.

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu butuh dihargai atas semua kerja Kamu. Sangat membantu, walaupun Kamu juga cenderung sombong, Kamu akan melakukan apapun bagi mereka yang Kamu sukai, selama mereka menyirami Kamu dengan perhatian dan ucapan terima kasih.

Karir Kamu: Sutradara film, arsitek, fotografer, dan administratur olahraga

Busana: Kamu menyukai busana, tetapi lebih cenderung untuk mencampur barang yang sudah Kamu miliki dengan barang baru. Hal inilah yang terkadang membuat Kamu nampak ‘khusus’ tetapi Kamu tidak peduli dengan hal ini, walaupun kadang orang sampai terbelalak. Kamu tertarik dengan semua yang berkilauan. Kamu dapat tampil konservatif jika memang dibutuhkan, tetapi idealnya Kamu suka terlihat sedikit cemerlang.

Sebagai Seorang Teman: Kamu pemimpin alami. Teman-teman Kamu berkumpul di sekeliling Kamu menyerap energi Kamu seperti ngengat tertarik kepada nyala api. Hati-hati dengan kepala besar Kamu, tidak ada orang yang suka egomania. Tonjolkan sisi murah hati Kamu, dan ingatlah, kesombongan selalu muncul sebelum kejatuhan.

Sebagai Pacar (Cewek): Cerdas, berani, dan menantang, kemanapun Kamu pergi, orang akan memperhatikan Kamu. Bagaikan bunga yang tidak pernah layu, Kamu sangat bergairah dan setia dalam percintaan, tetapi Kamu mengharapkan cowok Kamu memuja Kamu. Kamu menuntut perhatian dan sangat mungkin tiba-tiba ngambek selama berhari-hari jika Kamu merasa kurang diperhatikan.

Jika Cowok Kamu Leo: Hati-hatilah, orang ini sangat hot! Sombong tetapi percaya diri, ia akan membuat Kamu melayang bagaikan seorang putri. Katakan kepadanya betapa ia berarti bagi Kamu, maka ia akan ‘mendengkur bagaikan kucing gemuk’. Jika Kamu lupa mengatakannya, maka ia akan ‘mencakari semua perabot Kamu karena marah’. Cowok Leo percaya bahwa ia adalah raja.

sumber : http://fisipunsil.blogspot.com/

245 thoughts on “Karakter Dan Sifat Zodiak Leo (23 Juli – 23 Agustus)

  1. Sebagian yang ada di ramalan bintang leo benar adanya dan bisa kita kadikan panutan untuk setiap langkah kita dalam melakukan aktiftas kita setiap hari mksh

    1. gk perlu kok ganti pasangan..
      cz saya merasa sangat bahagia bgt bersama cowok sagitarius cz suami saya sagitarius..
      canda n tawanya itu yg slalu bikin sy merasa nyaman..
      saya sendiri Leo, tpi cocok2 aja kok…
      asal saling memahami aja…:)
      good luck

  2. mungkin zodiack w mang leo, tapi ini semua gw anggap senang2 aja , karna semua allah yg mengatur , dan jngan kau mempercayainya, karna hukumnya murtad bagi kaum muslim
    INGTLAH ITU,,,,,,,,,,,,,,,…………………..

  3. 4 mantan q leo semua,, n skrang suami q leo jg.. jadi udah hafal bgt deh leo itu kya gmn.. n aq seorang aquarius..

  4. Akan saya buktikan dan saya ubah segala sesuatu dg nama nya jodoh.
    Bukan di tentukan dg ramalan tetapi bagai kita bisa memahami seseorng yg kita cintai walaupun dia bukan dalam ramalan

  5. waduh asyik gue bangga pnya bintang leo…..
    bgi cewek yg pnya bintan aquarius gue rela deh mutusin hub nyamuk dmi kmu

  6. Jodohku ku leo,, sdangkan ku virgo.. Alhamdulillah…. Cocok n smua tntng leo hmpir sma smua.. Dan skrang qt udh mau nikah… Krna qt saling mmahami,, pngertian satu sama lain.

  7. Pinter banggets ya yang bikin blog ini. Semangáts ya buat temen2 leo, tp klo bisa cobalah trsenyúm n brkatalah yg kalam walau keadaanmu trjungkir trjatuh apabila sahabat baikmú hadir d dakatmu.

    #THQfren salam buat tmn2 yg prnah d TOILI – Sulawesi Tengah dan skitárx 😎

  8. Saya leo dan suami saya aquarius…
    Saya galak, dan dia lebih ngalah… serasi sih, tapi saya jadi banyak dosanya. Hahahaha

  9. Gue leo,suami gue leo,bapak gue leo adik gue leo ,ulang tahun dekat dekatan tglx di bulan agustus jadix setu ha ha ha kalo karakter suami dan adik laki laki baxl cocokx kalo gue dan bapak gue baxk yg ngak pas karakter yg ngak cocok bapakku malahsababar banget he he he

  10. Aku taurus tpi seorang spesial zodiak leo walaupun taurus tdk cocok ama leo. Satu pertanyaanku apakah cinta itu mengenal ramalan..?
    Aku cmn yakin yg di atas yg ngatur semua Amin
    #coment” no problem

  11. Aq cewe leo cowo q jg Taurus..mz ferry gmn menurut u cewe leo itu.? Cowo q Taurus dy slit d tebak,orng ny jg tertutup..kdang aq bingung hrs gmn ngadepinnya..g ush trllu percaya ramalan,ini cm bwt gmbaran aj,utk pelajaran,bgmn utk mnjd lbih baik dr sifat buruk yg tertera d ramalan..mskpun ad benarny jgn 100% prcaya..

  12. GUe lahir hari senin 23-agustus-1999 berarti gue berzodiak leo ,, yg diramalkan ada yg bener àda yg kurang tepat. . .

  13. hmm…cowo gw Leo…mirip banget sifat2nya…apalagi “sombongnya” itu…hahaha, kl gw ketauan sama cowo lain langsung ngamuk2…pdhl cuma temen doang…!

  14. Memang benar. Bintang leo memang mudah marah.egois dan keras kepala.mau menang sendiri.mau jadi raja. Bintang
    Suka marah2…

  15. Ramalannya bnr bngt:D hidup Leo :v,, tapi kira2 leo cocok sama zodiak apaan sih?? Prnh prcn sama cow aquarius tapi ga cocok…sarannya dong..makash

  16. aku leo. dan cowoku jg leo.. gimana nih. dia suka bikin aku kesel. tp disaat ygcsama suka bikin aku seneng.

  17. iyo siiip masuk akal tuh.. gue leo. dan gue suka marah sprti mcan butuh bangkai .. ok deh.. itu aq bingiiiiit. S..S..S.. sunir tok

  18. Cwo gw mh leo , btul bngt dy sllu bkin gw bhgia klau didekat nya n klau cmbru gw cuekin n ksh perhtiam am tmn2 cwo gw

    Tpi gw mh cancer

  19. Gw taurus pcr gue leo, emg bener jga sih, sering berantam jga, tp sampek skrg langeng trus, mlah makin syg, itu smua tergantung di pasanganya masing2,yg penting saling memahami, mengerti pasangan masing2

  20. gua gk percaya walau gue sama sifat nya kaya capricorn syirik naman nya menyekutukan allah karena gua islam gua nasehati yg islam yg non islam silahkan kalo percaya
    musyirk dasar dah syirik musyirk lagi

  21. Ada benernya juga sih,, tapi sayang pasangan zodiaknya beda,, saya malah berpacaran dengan wanita berzodiak leo juga,, asyik2 ajj tuh..

  22. Aq capricorn n pacarku leoo. Ktnya ga cocok Tp sjauh in hubungan kami hangatdan romantis.. masih baru sih Jd Msih sweet2nya. Smga aja sprti it strusnyaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s