Karakter Dan Sifat Zodiak Scorpio (24 Oktober – 22 November)

scorpio_by_anzuangel-d4qvit8

 

Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun

Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47

Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam

Planet Yang Mengitari: Mars & Pluto

Bunga Keberuntungan: Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri

Warna Keberuntungan: Merah Tua

Batu Keberuntungan: Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah

Elemen Keberuntungan: Air

Pasangan Serasi: Taurus

Para scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis; mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Mereka pKamui menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat. Daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya.

Scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka.

Sikapnya yang penolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihaknya. Jika kamu berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam.

Sedikit orang yang bisa menyadari kemampuan sejati scorpio karena sikapnya yang pendiam dan rendah hati terhadap apa yang telah mereka capai. Mereka orang yang selalu menepati janjinya dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap dari mulut mereka.

Mereka pengamat yang cermat dan pKamui mengukur situasi. Mereka tidak pernah terlibat dalam situasi tanpa persiapan yang matang, maka dari itu mereka selalu menjadi pesaing yang tangguh. Mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan pKamui menjaga rahasia.

Asmara Para Scorpio: Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis.

Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.

Yang Kamu Sukai: Novel misteri, makan malam ditengah cahaya lilin, dan mengetahui urusan orang lain.

Yang Tidak Kamu Sukai: Orang yang menyaingi Kamu, mengungkap rahasia Kamu terdalam, dan ditanyai pertanyaan yang memalukan.

Kemampuan Terbaik Kamu: Mencari tahu apa yang mengganggu orang lain, mengangkat diri Kamu sendiri ketika Kamu jatuh, dan menantang diri Kamu sendiri untuk mencoba hal baru.

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu menikmati menemukan rahasia dunia sekitar Kamu dan Kamu akan berusaha keras untuk mensukseskan hidup Kamu. Kamu ingin sekali mencapai puncak dan biasanya Kamu berhasil

Karir Kamu: Keluarkanlah kepribadian “ratu drama” Kamu dengan menjadi aktor, manajer hotel, PR atau pemilik restoran.

Busana: Dibawah pengaruh Pluto, planet transformasi, Kamu suka mengubah citra diri Kamu sesering mungkin. Kamu cenderung menyukai pakaian kasual yang nyaman, tetapi Kamu lebih tertarik ke varietas yang ketat dan sedkikit mulur daripada penampilan baggy. Citra Kamu secara keseluruhan adalah smart, dan elegan, dan Kamu cenderung pintar untuk membuat semua yang Kamu pakai nampak orisinil

Sebagai Teman: Kamu benar-benar hidup, teman yang menyenangkan yang menikmati percakapan mendalam dan gosip. Rekan Kamu akan segera tahu bahwa membicarakan Kamu di belakang Kamu adalah sangat terlarang. Kamu berharap teman Kamu untuk setia dan Kamu akan mencambuk mereka dengan lidah Kamu jika mereka membuat Kamu kecewa.

Sebagai Pacar (Cewek): Kamu adalah penggoda seksi, memancarkan pesona dan kecerdasan. Cowok Kamu terpikat oleh magnet Kamu, tetapi mereka akan merasa bahwa Kamu tertutup dan posesif. Kamu akan cemburu luar biasa jika ia melihat orang lain, dan akan tanpa ragu memutuskan dia jika dia tidak setia.

Jika Cowok Kamu Scorpio: Cowok ini cenderung sedikit misterius dan sangat suka bermain-main untuk menguji kesetiaan Kamu. Ia ingin mencari apa yang mengganggu Kamu dan tahu persis bagaimana me’nekan tombol’ Kamu. Biarkanlah ia bersenang-senang, tetapi pastikan untuk mengatakan kepadanya jika ia sudah terlalu jauh.

sumber :Β http://fisipunsil.blogspot.com/

253 thoughts on “Karakter Dan Sifat Zodiak Scorpio (24 Oktober – 22 November)

  1. Temen ku zodiak scorpio tapi ngak begitu ……Ada sih yaitu sifat buruk scorpio……tapi aku sebagai zodiak aries akan mendesak nya karena aries tidak mudah menyerah……LIAT kau Komarudin Rhamadan

  2. subhanallah bner bngt smua ramal’an nya..
    smpe snyum* sndry bca nya..
    sikap&sifat nya sma smua sma aqu.. smpe gda yg slah sdkit pun..
    mksih ats ramalan ny πŸ˜‰

  3. cancer virgo sama scorpio adala zodiak yg paling sensitif dan moody
    gue cancer dan gue punya temen seorang virgo ama scorpio disitu terkadang gue dibikin pusing karna karakter kita yg sama” sensitif dan moody
    but at least we understand each other ^_^

  4. kalo aku zodiak nye scorpio donk yg lebih romantis dari pda yg lain mendingan scorpio yg penting harmonis y kan

  5. sama banget nih artikelnya sama kayak aku sifatnya waw dan terkadang saya terpikir sama apa yg saya lakukan sehari2 sama seperti diatas waw ramalannya tepat dan sama juga pas saya pacaran saya juga sering romantis dan setia terkadang suka bercandain pacar saya.
    mantab vroh :v

  6. Syukur πŸ˜€ angka keberuntungan 2,9 tanggal lahir 29 Oktober ^ ^ pantas semua yang ditulis disini aku ngerasa cerminan aku sendiri πŸ™‚

  7. scorpio juga suka berkorban demi org lain. diam daripada salah bicara. dan selalu memperlihatkan bahwa dirinya kuat walau hatinya hancur. and thats the real me.

  8. Cocok bnget ama pribadiku, tpi pcrku zodiaknya Leo, tpi Gak apalah.. Toh kita keep romantic kok :* :* I LOVE YOU IQRAM RUSTAM

  9. Pendendam, tukang gosip, pengen tau urusan orang alias kepo gak gue bgt,,, slebihnya persis sm dgn sifat gue.. hidup scorpio!!!😁

  10. wah wah, pacarku cowok scorpio…sering bener ngerjain aku, ngetes aku setia apa nggak..hihi.. so sweet pokoknya mah… kalo orang lain pasti udah risih ya dites terus2an..kalo aku malah seneng, soalnya tiap kali dia gitu, aku tau aja, just like that kikikikkk…
    FYI, imma taurus girl πŸ˜€

  11. Cewek gue Aries : tapi kita cocok aja , memanf benar sumua yang di katakan tentang scorpio itu hampir sama dengan sifat kita , tpi itu sugesti , dalam hubungan itu kuncinya sama diri kalian sendiri , tergantung dari kalian menyikpi setiap kejadian

  12. mirip bngt sifat and sikap sy..
    scorpion zofiak terbaik… misterius tapi dalam.a baik Γ­Β Β½Γ­Β²ΒͺΓ­Β Β½Γ­ΒΉΒ†

    1. scorpio pasti pendendam sampe satu titik yaitu musuhnya dikasih 2 pilihan musuhnya menderita sengsara atau musuhnya minta maaf secara gentle.

    1. wah ati2 lho naksir cowok zodiak beginian…ribet, banyak testnya kek mau masuk militer. siapin aja mental loe, apalagi untuk cewe2 yg suka tebar pesona or manja2 ga jelas gitu hehehe. Cowok scorpio sex appealnya gak nahan tapi seperti bunga mawar…indah berduri wkwkkww

  13. Kok bisa sama yah sama sifatku..persis bgtt gak beda dama skali… Ampe kyak ngebaca diri sendiri pas baca nii zodiak. Wwkwwkk… Moga ajah cpet sembuh sifat pendendam gw..amiin…

  14. kalau emosi jangan dipendam bahkan jadi dendam.. lampiaskan saja ke hal yg baik/positif.. ini pengalaman yg saya rangkum selama hampir 3 tahun pacaran sama cewek taurus.. ahahaha.. skrg saya memutuskan utk ta’aruf.. saik.. wkwkwkw.. salam damai untuk semua zodiak.. hehe..

  15. hahaha .. suka mengulik rahasia oranglain . it’s true !! apalagi kalo ada orang yg ngomongin gue dari belakang . gue wolesin , gue pancing dan emang sering kepancing sih lawan bicara kita . tp udahannya sih gak gue bales kok cuma gue nasehatin dan gue patahin pemikiran jeleknya tentang gue . itu sering bgt gue lakuin dan orang yg suka nilai gue negatif jadi malu sendiri krn ya gue gak seburuk itu jg πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s