Karakter Dan Sifat Zodiak Taurus (21 April – Mei 20)

chibi_taurus_by_dav_19-d4yen93

 

Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi

Nomor Keberuntungan: 12,19,23, 33, 39,41

Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak

Planet Yang Mengitari: Venus

Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet

Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau

Batu Keberuntungan: Batu Pirus (Batu bermata biru)

Elemen Keberuntungan: Tanah

Pasangan Serasi: Scorpio

Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat.]

Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya.

Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taururs suka menolong orang lain dan tidak mudah marah.

Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak. Para Taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala.

Mereka memiliki pKamungan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil.

Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya.

Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Namun demikian, kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam hidupnya.

Asmara para Taurus: Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.

Yang Kamu Sukai: Makanan enak, pakaian mewah, pijat, alam, dan digelitik (dengan lembut)

Yang Tidak Kamu Sukai: Jeans belel, orang yang suka memaksa, musik hingar-bingar, dan diburu waktu.

Kemampuan Terbaik Kamu: Menciptakan sesuatu yang indah dari hal remeh – misalnya memasak, seni, atau berkebun

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu butuh tahu bahwa banyak orang menyukai Kamu dan membutuhkan mereka untuk menunjukkan rasa suka itu. Kamu memang bukan orang yang suka pamer, tetapi Kamu suka diperhatikan dan senang dipuji. Secara diam-diam Kamu pKamui pKamui menghasilkan uang.

Karir Kamu: Pikirkan mengenai uang, alam, dan keindahan. Pilihlah antara bankir, seni, akutansi, musik, dan berkebun

Busana: Kamu lebih tertarik dengan kenyamanan daripada penampilan layaknya supermodel. Kamu menikmati berbelanja pakaian, tetapi tidaks suka menghamburkan banyak uang untuk belanja. Kamu suka baju yang indah dan sepatu yang menarik adalah keharusan bagi Kamu. Walaupun Kamu ingin tampil menarik, tetapi Kamu tidak suka pakaian Kamu menarik perhatian. Kamu menyukai baju dengan potongan sederhana, dan tidak terlalu ketat dengan kain yang bernuansa lembut dan alami.

Sebagai Teman: Sebagai teman yang menyenangkan dan setia, teman dekat Kamu selalu dapat bergantung pada Kamu ketika segalanya menjadi berat. Keras kepala luar biasa, Kamu akan susah meminta maaf, tetapi Kamu selalu akan berusaha menjaga hubungan. Dan Kamu tidak pernah melupakan hari ulang tahun teman.

Sebagai Pacar (Cewek): Kamu membutuhkan suasana romantis seperti ikan membutuhkan air. Makanan enak, pelukan hangat, dan gunungan bunga akan membuat Kamu leleh. Setia dan pengertian, Kamu akan mengharapkan cowok Kamu setia juga. Jika ia selingkuh, maka bahaya segera menantinya.

Jika Cowok Kamu Taurus: Usahakan Kamu selalu tampil menarik untuk kencan. Tipe ini memiliki gaya yang baik dan selalu menghargai usaha Kamu untuk melakukan itu semua. Jangan terburu-buru, ia menikmati waktu berciuman, makan, atau sekedar ngobrol. Sabarlah atau Kamu akan membuat dia ketakutan. Cowok Taurus memang selalu pelan-pelan, tetapi mereka layak ditunggu.

sumber :Β http://fisipunsil.blogspot.com/

238 thoughts on “Karakter Dan Sifat Zodiak Taurus (21 April – Mei 20)

  1. Bener banget tu.., walau pun ada 1-2 hal yg ga benernya but over all hampir bener smua..hahaa*ketawa ketiwi sendiri mcm org stress baca karakter taurus d atas*

  2. iya … cocok banget dengan aku… mantan ku taurus.. dan aku scorpio,,, emang taurus.. sabar, dan tidak pendedam… dan aku masih syg ma mantan ku pertama… moga aja aku balikan lagi dengan mantan ku.. amin,, dia atlet … dan to the point wkt nembak… misal hari ini ketemu. besok dah jadian,, dan aku dikenalkan sahabat ku…

  3. aq scorpio… dan kekasih ku taurus..

    sampai sekarang kmi masih bersama..
    komitmen yg buat kami kuat… btw, sifatnya mirip semua haha… makanya aq sayang bgt sma dia… YyenQ :*

  4. ni gue dri sumatra selatan my name is dizen dazer,,bintang taurus bintang saya,,sama banget sama krakter saya mksih info taurus nya…bye

  5. aku baru saja putus karena pacar aku gemini dan sedangkan aku scorpio dan aku minta ampun harus ngejar2 cinta gemini bener dah !
    ada yang lg sendiri gak y taurus ?

  6. Bro lo harus innget sama alloh
    yang menciptakan mu
    Lo jangan terlalu percaya ma yangginian nanti lo bakalan jadi sesat
    Kita cuman boleh percaya sama alquran saja yang menjadi pedoman bagi seorang umat muslim

    1. cowo gue aries,zodiak gue taurus. sampe skrng cocok cocok aja tuh, malah tmen* gue blg kita serasi. kita pacaran udah hampir 6thn. jangan trlalu prcaya sama ramalan guys. tanpa melihat ramalan kita udah tw gimana sifat pasangan kita seiring dengan berjalannya suatu hubungan. awalnya emang kita gtw.. tp lama* kita psti tw krna sifat aslinya akan sama* muncul. dan kalian harus nerima kekurangan dan kelebihan pasangan kalian. krna pada Dasarnya ga ada manusia yg sempurna. mw sana siapa aja yg pnting kuncinya prcaya dan setia. udah itu aja

  7. Hi..ikut gabung y..aq cwe leo..aq pgn tny k mas mas Taurus..cwo q leo..awal pacaran dia perhatian & asyik.qt pny komitmen yg sma.prinsip hdup qt pun jg sma.yg aq ska dr dy krna kpedulianny trhadap ibuny & prinsip hidupny,sesusah apapun qt asal tdk mnjd beban org lain.sesederhanapun qt asal tdk pny hutang.tp stlh stngah thn sikapny brubah cuek kya g di anggp dan tertutup.sulit dimengerti.bru kali ini aq pacaran sring mengalah bahkan sllu mengalah.kyak g d hargai.stlh aq putusin,selang semnggu ngajak balikan.. Sikapny pun ttp sma supercuek.aq mesti gmn lg ngadepin dy..mw move on mlh g jd..skrg prasaanku jd terpaksa.

    1. Cewek leo sama cowok taurus itu sebenernya ngga cocok mba karna sama2 keras kepala. Taurus itu baperan, lambat dalam bertindak, lambat dalam segala hal lah makanya simbol nya kebo πŸ˜€ taurus juga terkadang cuek, dan cowok taurus manja banget sama mama nya jadi kalo mau dapat perhatian dari cowok taurus. Kasih dulu perhatian ke mama nya.

  8. pas bagetz am gw yg sifat nya fantastic
    lengkap bgetz, tpi sifat ku dlam keluarga gak pda thu, tpi gpp Ttep the best

  9. Faktanya benar terjadi di kehidupan gua. Ya kurang lebih 20 tahunan tidak ada yang beda.
    *mulai dari gua gamau desak.😈
    *kemauan tinggiπŸ˜†
    *praktisπŸ˜‘
    *setia (boleh dicoba)😎
    *romantis and humoris πŸ‘„πŸ‘…
    Tapi yg ga enak jadi taurus itu baperan, gampang rapuh dalam segala konteks, mulai dari cinta, karir, dsb sampai dia dapat titik nyamanya.😑

  10. pasukan kerbau jantan, tegap bertahan yg melecehkn singkirkan..
    ane prcya nihh 99% bnerr..
    tp ane pny cwe aries, ane rsa cocok jg..

  11. Masih ada yg kurang…. Yaitu cerewet alias banyak ngomong tp kadang dia sendiri gak mau melakukan.. Just like him … My husband. Yg lain ok semua. Teman curhat dan penasehat yg baik.

  12. Gua kagak cocok sama scorpio! Scorpio cerewet mulut nya melebihi mulut perempuan. Sifat scorpio berisik sedangkan taurus suka ketenangan. Pria scorpio suka banget cari perhatian sama cewek taurus. Pokoknya ngga ada cocok2 nya lah sama scorpio.

  13. saya Puas bangt ats pnjelasn’y, emng bnr” 90% sma dngn pribadi saya,
    dri pnampiln, cara bicara, pekerja’an dn lain sbagai’y, rasa’y lega klo udh tau smua’y…
    GooD LucK bwt TauruS….

  14. Bnyak mirip nya sama yg aq alamin contoh:aq taurus punya pacar scorpio tp udh ptus skrang,trus gk suka pake jeans aq bngt tuh,,suka brkebun bner bngt
    trims info ny.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s