Karakter Dan Sifat Zodiak Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

 

chibi_capricorn_by_airilove-d5j9y74

 

Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain

Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46

Aroma Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip

Planet Yang Mengitari: Saturnus

Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)

Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat

Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam

Elemen Keberuntungan: Tanah

Pasangan Serasi: Cancer

Para capricorn sangat teguh.

Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Kapasitas kerja dan keyakinannya sangat besar.

Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya.

Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan.

Asmara Para Capricorn: Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan.

Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah.

Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga.

Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.

Yang Kamu Sukai: Memiliki tujuan jelas dan mencapainya, menenangkan keadaan kacau dan meraih kesuksesan dan ketenaran melalui kerja keras.

Yang Tidak Kamu Sukai: Orang malas yang menghindari tanggung jawab, nganggur sepanjang akhir minggu, dan terpaksa mnegubah rencana di saat terakhir.

Kemampuan Terbaik Kamu: Menemukan apa yang terbaik dari diri Kamu dan mengejar mimpi Kamu diam-diam.

Diri Kamu Yang Dalam: Kamu percaya untuk memiliki rencana dan akan bekerja sampai subuh untuk mencapai apa yang Kamu inginkan. Kamu tidak dapat mengerti orang yang tidak memiliki rencana apapun. β€œBagaimana mereka dapat bersenang-senang jika mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan?”

Karir Kamu: Bekerja keras adalah sifat alami Kamu, maka pertimbangkan pekerjaan seperti mengajar, bercocok tanam, arsitektur, dan perbankan.

Busana: Kamu tampil luar biasa mengenakan busana rapi. Busana seksi yang menggoda juga akan nampak cocok sekali untuk Kamu. Begitu juga sepatu atau boot yang berkilap

Sebagai Teman: Kamu butuh waktu untuk membentuk pertemanan yang kuat. Tenang dan dapat dipercaya, teman Kamu mengagumi Kamu karena pembawaan Kamu yang berani dalam pekerjaan dan hidup pada umumnya. Seorang organisatoris yang baik, teman Kamu akan merasa senang jika ada Kamu disekitar ketika suasana menjadi kacau.

Sebagai Pacar (Cewek): Bekerja tanpa henti adalah satu-satunya hal yang menghalangi Kamu mendapatkan cinta. Kamu menganggap hidup terlalu serius. Paksakan diri Kamu untuk rileks dengan cowok Kamu, dan dia akan mengetahui bahwa Kamu sebenarnya sosok yang manis dan penuh pengertian. Liburan bersama juga akan mempererat ikatan Kamu berdua.

Jika Cowok Kamu Capricorn: Jangan pernah menghalangi tujuannya. Ia tahu kemana ia melangkah dan akan membawa Kamu bersamanya jika Kamu mengijinkannya melakukan pekerjaannya. Membantunya meraih mimpiya juga akan membuat Kamu semakin disayanginya. Dan ia juga akan mendorong Kamu melakukan yang terbaik dari diri Kamu.

 

sumber :Β http://fisipunsil.blogspot.com/

164 thoughts on “Karakter Dan Sifat Zodiak Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

  1. Haduh……
    ga cocok sama gemini bertengkar trus …cwe gemini mah gampangan n bosenan..putus dri gw lsng nyamber yg baru dalam 1 hari …lupain hub slama 1 taun …sakit

    1. gw capricorn ngedeketin cwe aries gk cocok bgt buat cowo capricorn jgn ngedeketin cwe aries bkl susah ngedapetinnya karna bersikap keras kepala

  2. Ak capricorn dan pacarku jg capricorn.. Beda di tanggal dan taun lahir aj, smp saat ini msh lancar jaya.. Hanya utk yg posisinya cewe ky ak.. Ak jd lbh ngalah dlm jalanin hub.. Beda dg pacaran dg zodiac lain.. Lbh mendominasi πŸ˜‰

  3. Aku cwo’ Capricorn, pernah pacaran sm cwe’ Cancer, cocok bgt serasi, tp 2 tahun putus.. 😦

  4. Hehehe ea bener bener
    Ini sangat membatu saya untuk percaya diri
    Dan smua yg di tulis sama caprcorn tentang sifat sangat sesuai dngn sifat saya
    pokonya smua cocok deh

  5. aku dulu pernah pcaran ma cwok cancer .. emank bner sih cocok berthan sampek 3 thun,,,tp stelah itu ya ptus jg

    1. Suami ku sagitarius.. Aku capricorn..alhamdulillah lanGgeng.. πŸ™‚ Jodoh di tangan tuhan..
      Aku 25-des suamiku 12-des ankku 13-des .. πŸ™‚ πŸ˜€
      12+13=25 πŸ™‚ πŸ™‚ alhamdulillah,cocok lagii.. πŸ™‚ capricorn+Sagitarius=Sagitarius .. πŸ™‚

  6. pas bnget dgn karakter cwok aq(capricorn).tpi,aq nggk stju dgn prnytaan psngan”serasi cancer”.aq(gemini) brpcran dgn cowok capricorn dan alhmdllh ingin brlnjut k thap yg lbh serius.jd,cocok atau tdk ny kita dgn seseorang itu trgntung dgn prilaku kita sndri dan jgn lpa msh ada tuhan menentukan takdir kita masing2…

  7. Buset da,,bener-bener pas banget ma aku,pacar ku Capricorn,terus aq cancer,cowok ku kuliah uda semester akhir jurusan perbankan,,percaya banget

  8. betul bngt coyy,, persis bngt sama karakter saya,, saya capricorn dan pasangan saya aries, memang gx cocok bngt coyy,, sering berantem mulu
    capricorn the best selawase

  9. jngan sama gemini gua udah prnah ngrasain sama gemini cuma 6 bln, gemini maunya menang sendiri susah di ajak yg bener, pokok nya ga cocok deh, tpi kalo jodoh itu urusan yg maha kuasa itu cuma lantaran jadi jngan trlalu di bandingkan ok gan/guys

  10. bagi yg zodiaknya capricorn jgn sama pria virgo jgn y klu sama pria virgo rasa nya tdk enak tp terserah kalian klu virgo bagi kalian baik gpp tp klu bagi kalian buruk jgn mau sama pria virgo

  11. tp capricorn yg cocok bkn cancer doang tp ada jg yg lain ada: gemini virgo sama cancer 3 zodiak yg aku sebutin td itu jg cocok bagi capricorn tp blm tentu jg sih, jodoh itu kan tuhan yg tau kita cocokny sama zodiak apa

  12. Pas bgt dgen karakter dia,,99,9persen benar.untung kami udah menikah,berarti kami pasangan yg serasi.jujur selama ini saya gk tau klo capricorn sama cancer serasi.setelah aq baca artikel ini aq jadi semakin cinta sma dia dan tau sifatnya dia.aq cencer dan istriku capricorn..perfeck…haha

  13. Katanya tidak membutuhkan orang lain, padahal kalau ulangan aku butuh banget jawaban teman wkwkwkwkwjwjwjwkk😁😁😁😁😁😁😜😜😜😜😜😹😸😹😸😹😸

  14. chochok,akhirnya skrng gwe tau,spa psngan cancer yg sbnrnya,smga,cwo yg kta sukai bintangnya capricorn ya asik

  15. Saya capricorn saya ngejalanin hubungan dengan pacar saya sudah 6tahun tapi baik-baik aja ko. Alhamdulillah banget malah ada aja rejeki.
    Tapi

  16. aku capricorn pacar ku libra dah pacaran 5 bulan tapi baik2 aja walau banyak yg bilang gk cocok sama ada yg bilang kalo aku cocok nya sama cancer orang tua ku aja setujuin aku pacaran sama nasya azra zafira dia libra

  17. karakter gue tp gue suka tp pacar gue taurus dan itu benar hubungan gue kacau balau seperti yang di katakan ramalan tersebut

  18. Aku Gemini cowok aku Capricorn tapi baik” aja tuh selama 3thn pacaran^^ emg sih sering beda pendapat tp klo bisa menyikapinya dengan baik ya hasilnya juga baik^^ gak semua cewek Gemini gampangan kok. Gimana orangnya(*^^*) terimakasih infonya ^^

  19. Suami sy capricorn ..sy cancer..alhamdulillah udah 5tahun masih aman ..tp eks istri suami sy juga cancer.tp mrk cuma brtahan 10 bulan..salahnya apa y..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s